Ambeh Teu Pareum Obor

Harta yang paling berharga adalah keluarga

Keluarga memang menjadi satu harta yang paling berharga. Karena keseharian kita senantiasa bersama keluarga. Walau kita mempunyai ruang ketiga dalam beraktivitas, kembalinya pasti kepada keluarga.

Terkadang dengan sibuknya kita di ruang ketiga ini kita lupa akan keluarga besar. Keluarga besar ini memang bisa tersebar di seantero negeri bahkan di luar negeri. Sehingga kita kurang mengenal saudara kita, kakek, paman, uwak dan lain lain.

Akhir tahun itu identik dengan liburan, karena ada momen liburan anak sekolah dan libur nasional, sehingga waktu kumpul bersama keluarga lebih intensif lagi.

Keluarga Besar Natasetia mempunyai cara khas untuk mempererat silaturahim. Tiap akhir tahun kumpul di satu tempat untuk beraktivitas bersama, tahun ini sudah memasuki tahun ke tujuh.

Tiap tahun panitia berganti, dan ini momen yang sangat di tunggu oleh keluarga Besar Natasetia. Karena jumlah keluarga sudah ratusan orang, jadi mungkin jika tidak ada acara tahunan ini, kurang mengenal satu sama lainnya.

Tahun ini kebagian Keluarga Cijagra untuk menjadi sohibul bait, bertempat di Ciloto.

FGNS :
1. 2013 Ciloto / Keluarga Cijagra
2. 2014 Situ Gunung /Keluarga Sukabumi
3. 2015 Papandayan/Keluarga Nusa Indah
4. 2016 lembang / Keluarga Lembang
5. 2017 Dago Pakar/Keluarga Dago
6. 2018 Jatinangor/Keluarga Sukabumi
7. 2019 Ciloto/ Keluarga Cijagra

Penasaran 2020, kemana lagi kita. Kerenya lagi keluarga ini punya tagline “Wios Da Wargi”

Cag

3 thoughts on “Ambeh Teu Pareum Obor

  1. Alhamdulillah. Betul silaturahmi menyenangkan, menyenyangkan, membawa rezeki, mengundang berkah n memperpanjang umur. Keren tulisan na😊

    Like

  2. Betul silaturahmi menyenangkan, menyenyangkan, membawa rezeki, mengundang berkah n memperpanjang umur. Keren tulisan na

    Like

  3. Alhamdulillah. Betul silaturahmi menyenangkan, menyenyangkan, membawa rezeki, mengundang berkah n memperpanjang umur. Keren tulisan na

    Like

Leave a comment