Film 3 Dara 2 : Ketika Dunia di Balik

Mungkin pernah merasa tentang peran yang terbalik dalam kehidupan sehari hari kita. Meneruskan keberhasilan film 3 Dara, ada sekuelnya di tahun ini kehidupan Jay, Richard dan Afandi setelah menikah.

Berbeda sekali dengan yang pertama, namun benang merahnya tetap sama. Yaitu berganti peran, dalam film ini berganti peran dalam menjalani kehidupan Rumah Tangga.

Afandi (Tora Sudiro) yang merasa disepelekan oleh Ibu mertuanya ingin bisa membuat bangga istri dan mertuanya.

Dengan ide berinvestasi di bidang agrobisnis, mengajak Jay (Aditia Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) bergabung investasi di Agrobisnis ini. Alih alih mendapatkan keuntungna tiap bulan tanpa kerja, malah tertipu 45 M lenyap begitu saja.

Nah konflik di mulai dari ini, terutama dengan para istri mereka tahu kehilangan uang sebanyak itu. Karena asetnya semua di sita oleh Bank.

Banyak konflik dan kejadian yang lucu karena peran yang berganti antara suami dan istri. Eh sebentar ya kalau saya ceritakan mah ga asyik, mending cepat aja nonton ke bioskop biar bisa tertawa puas.

Banyak adegan yang membuat kita tertawa, namun film ini memberikan pesan moral tentang berinvestasi. Jadi kita harus paham betul ketika akan berinvestasi pada bisnis tertentu. Jangan cepat tergiur dengan keuntungan yang dijanjikan, namun harus tau juga resikonya bagaimana.

Ada juga pelajaran tentang bagaimana kehidupan suami istri dalam menghadapi permasalahan yang ada. Namun tetap dalam bingkai situasi komedi.

Apalagi ketika mereka bertiga sedang konsul ke Psikiater tentang masalah yang dihadapi. Walaupun film bergenre komedi, namun tetap ada hikmah yang bisa kita ambil sebagai pelajaran. Jadi tetap mendapatkan pelajaran dari film ini.

Pas film selesai tayang, hadir Tanta Ginting, Ovy Dewi dan Aditia Dolken menyapa penonton yang memenuhi Blok M Square dan memberikan apresiasi kepada penonton. Tidak sah jaman sekarang kalau belum swafoto dengan para pemain, maka jadilah ajang swafoto bersama para pemain.

Jadi cepatlah nonton sebelum kehabisan tayang film ini. Nanti menyesal deh, selamat menonton film Indonesia.

Kang Dudi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s