Keseruan 9 Tahun Blogor

Saya adalah orang yang tersesat di Blogor,  berawal dari twitter ikut acara Blogor tentang Traveling. Kang Harris yang menjadi narasumbernya,  saat itu juga ada pembukaan buat kontributor Hello Bogor. Eh ternyata eh ternyata …..  Saya terpilih jadi salah satu kontributornya,  dan tersesatlah ngubek ngubek Bogor. Sejak saat itu nguber cerita tentang Bogor. 
Ternyata Blo9or itu dah Sembilan tahun,  alhamdulillah saya ikut keseruannya pada hari Sabtu (30/9) bertempat di Coffee Toffee Post Shop yang berlokasi  Kantor Pos Cibadak Bogor. Yang paling saya ingat dari acara ini adalah bertaburan hadiah,  sampai panitia bingung ngabisinnya.  

Tema perayaan tahun ini adalah mengangkat isu kekinian yang bertemakan Digital Life via Talkshow yang bertajuk “Digital Persona & Branding Strategy”  dengan beberapa pembicara antara lain Finka Ermawan dari @GoodNoteID,  Ibrahim Anwar dari @Hibrkraft dan Hendra Gunawan sebagai Pupuhu Blogor.  Dan yang punya tempat Nabiel Ahmad selaku ECO (Event dan Community) Officer PT Coffee Toffee Indonesia.

Yang pasti mah sayah teh seneng pisan bisa dapat elmu yang banyak dari para nara sumber.  Udah gitu teh dapat hadiah lagi sebagai KTP yang terjauh dari Bogor.  Alhamdulillah yah….. 

Jadi narsis sayah akan lebih terarah lagi setelah belajar Personal Branding,  belun lagi ketemu temen baru.  Ah pokona mah hebring lah Blogor teh. 

Wilujeung Milangkala Blogor mugia tambih sakses

Cag

Kang Dudi

Advertisements

3 thoughts on “Keseruan 9 Tahun Blogor

  1. Hebring pisan euy! 😀 Pas baca “saya adalah orang yang tersesat di Bogor” seketika saya ngakak… Wkwkwk… Semoga diberi Taufik walhidayah, agar segera kembali ke kotanya… Lol…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s