Layanan Ecommerce Indonesia Semakin Mudah

Kerjasama J&T Express dan Tokopedia

Dunia ecommerce di Indonesia semakin berkembang, salah satu industri yang meningkat adalah jasa pengiriman atau ekspedisi. Semakin menjamur perusahaan Ekspedisi di Indonesia. 
Seiring dengan pertumbuhan online shop yang sangat signifikan, jasa pengiriman menjadi salah satu kunci keberhasilan online shop. Dengan persaingan ini, pasar menjadi banyak alternatif pilihan untuk jasa ekspedisi.

Sinergi antara marketplace dengan jasa ekspedisi merupakan sebuah kekuatan untuk membangun sebuah online shop. Hari ini (18/1) J&T Express bekerjasama dengan Tokopedia marketplace terbesar di Indonesia. Peluncuran kerjasama ini dilakukan di Hotel Fairmont Jakarta Selatan. Dengan adanya kerjasama ini, akan mempermudah antara penjual dan pembeli Tokopedia. Sehingga bisa meningkatkan ecommerce di Indonesia.

Blogger wefie seusai Launching J&T Express dan Tokopedia
Dalam acara ini hadir Bapak Robin Lo (Direktur J&T Express), Bapak Leontinus Alpha Edison (COO Tokopedia) dan Brand Ambasador J&T Deddy Cobuzier.  Kerjasama ini diharapkan bisa memberikan kontribusi bagi Bangsa Indonesia tidak hanya kami para pelakunya saja.

Dalam kesempatan ini Robin Lo, Direktur J&T Express mengatakan “Kerjasama ini akan memberikan banyak manfaat tidak hanya bagi kedua belah pihak saja, tapi juga kepada perekonomian Indonesia dengan berkembangnya J&T Express ini akan membuka peluang lapangan kerja. Dengan meningkatnya layanan Tokopedia, akan merangsang UMKM untuk lebih berkembang, khususnya di bidang ecommerce Indonesia.”

Sementara itu Leontinus Alpha Edison COO Tokopedia dalam kesempatan yang sama mengatakan “Misi kami adalah pemerataan ekonomi secara digital. Kami ingin memastikan siapa saja bisa mewujudkan mimpi membangun bisnis dimulakan dari Tokopedia.”

Nah salah satu perusahaan jasa ekspedisi yang potensial ini memberikan layanan “Gratis Jemput Paket di Tempat” jadi konsumen sangat dimudahkan dengan layanan ini. Tinggal hubungi call centre nanti paket akan di ambil oleh sprinter dan tidak ada biaya tambahan. Dengan layanan ini, konsumen tidak perlu repot mendatangi outlet cukup nunggu di rumah atau kantor. Ini sangat membantu sekali online shop di Indonesia ini.

Jadi mau kirim paket? Hubungi saja langsung Call Centre J&T atau download aplikasinya di Apps Store. 

Yuk Cuss

Jakarta, 20 Januari 2017

Kang Dudi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s