Motor Klasik Tidak Pernah Mati

Royal Enfield
Royal Enfield

Jumat (12/8) di Jalan Pejaten Barat no 5 showroom Royal Enfield Exclusive Store. Dan ternyata selain dari motor, asesoris yang terkait dengan motor ada di sini. Royal Enfield baru memasuki pasar Indonesia kira kira setahun yang dengan membawa konsep Leisure Motorcycling. Terus terang baru tahu Royal Enfield (RE), padahal  produk ini hadir di dunia mulai tahin 1901. Jadi sudah 115 tahun hadir di dunia dengan desain motor yang tidak banyak berubah, mempertahankan motor klasik. Bahkan dalam perang dunia, motor RE ini juga ikut berperan. Yang menarik penjelasan dari Ade S Putra (Managing Director Of Motorcycle), di dunia motor RE brand motor tertua yang masih berproduksi terus sampai hari ini dengan mempertahankan model yang klasik.

Dalam perjalanannya RE, tidak hanya menjual motor saja, namun menjual Gaya Hidup bermotor yang santai atau Leisure Motorcycling. Samrat Som (Head – Gear Business Royal Enfield) menyebutkan dengan semakin banyak orang naik motor, maka kebutuhan akan gear dan asesoris pendukung yang berkualitas sangat dibutuhkan. Bermotor santai namun masalah keamanan harus tetap nomor satu. Seperti Helm dan Jaket menjadi salah satu asesoris untuk berkendaraaan motor.

Bahkan untuk menguji motor dan asesorisnya pernah touring sampai ketinggian maksimal kendaraan beemotor bisa sampai pegunungan Himalaya. Diharapkan dengan mengunakan asesoris RE ini, kadar kegantengan akan naik selain masalah keamanan yang terjaga kwalitasnya.

Datang ke showroomnya tidak seperti ke perusahaan otomotif, seperti datang ke toko asesoris motor. Produk dari ujung kaki sampai ujung kepala yang berkualitas hadir menemani RE.

Tiap bulan April RE mengadakan touring dengan peserta dari berbagai belahan dunia. Jalur Himalaya salah satu yang pernah di coba oleh para Rider dari seluruh dunia ini. Produk yang sangat legendaria dari RE ini adalah Bullet Classic The Rumbler dengan mesin 350cc dan Continental GT Cafe Racer dengan 535cc. Produk ini sangat di terima oleh pasar Indonesia, selain produk berkwalitas harga juga sangat bersaing dengan produk sejenis. Untuk type yang termurah di bandrol 60 juta saja untuk bisa menikmati Rider dengan motor Royal Enfield ini. Jadi nunggu apalagi? Kalau ga sabar ingin coba datang saja ke showroom di Pejaten dan rasakan sensasinya. Dan akan ada type motor bbaru yaitu Himalayan dengan mesin LS410cc terbaru.

Yuk greeeeeeeng greeeeeeeng, yang mau coba gimana enaknya motor Royal Enfield, silahkan bisa langsung mencobanya dengan alamat :

PT Distributor Motor Indonesia

Royal Enfiled Authorized Dealer
Jl. Pejaten Barat No 5, Jakarta 12510, Indonesia
Telephone +6221 71795082/83/84
http://www.royalenfield.com/id
Jakarta, 18 Agustus 2016
Kang Dudi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s