Halal Bihalal Xtra Combo

Jajaran Manajemen XL Jabodetabek (Photo Dudi Iskandar)

Saat ini persaingan untuk meraih pelanggan sangat ketat, terlebih paket data menjadi salah satu kebutuhan masyarakat sekarang ini. Menggunakan internet dengan kencang merupakan idaman setiap pengguna, terlebih bagi yang sudah banyak menggunakan internet sebagai bagian hidup.

XL Regional Jabodetabek melihat antusias dari pelanggan terhadap paket Combo Xtra yang diluncurkan beberapa bulan yang lalu dengan bonus gratis nelpon ke semua operator. Menyambut kemerdekaan RI, pihak XL ingin memberikan lebih banyak manfaat bagi para pelanggannya dengan meluncurkan “Combo Xtra Merdeka”, program ini dapat dinikmati pelanggan setia XL mulai hari ini Selasa (26/7). Gathering media dan blogger yang bertempat di Restaraunt Pare Gu ini, selain memperkenalkan program baru juga memperkenalkan jajaran Management Regional Jabodetabek yang ada perubahan. Dan yang hadir di acara Halal bihalal manajemen XL yang hadir Muhammad Fajar sebagai GM Finance, Hendra GM Sales XL Jaboderabek, Rambe GM Sales Jabodetabek 2 dan Bambang Parikesit selaku VP XL Jabodetabek. 

Bambang Parikesit
Selain paket Combo Xtra Merdeka ada juga program untuk para pelanggan XL program Bundling Smartphone di beberapa XL Centre yang ada di wilayah Jabodetabek. Smartphone yang bisa dibeli dengan cicilan 0% ini dari berbagai brand yang sudah dikenal seperti Samsung, Asus, Xiomi, Sony dan masih banyak lagi. Selain cicilan 0% ada cashback sampai 1 juta Rupiah. Masih belum cukup bonusnya? Masih ada lagi dapat paket data sebesar 36 G selama setahun dan nelpon gratis ke semua operator selama 1 tahun.

Media dan blogger menjadi bagian penting untuk mengedukasi masyarakat sehingga pihak XL merangkul untuk bisa kolaborasi. Di acara ini juga ada beberapa games untuk para peserta Gathering diantaranya, lomba live tweet dan selfi di Instagram.

Untuk antisipasi lonjakan pelanggan baru XL nenambah kapasitas BTS 4G LTE lebih banyak lagi, sehingga cakupan jarigan 4G akan lebih merata lagi. Sampai akhir kuartal pertama tahun ini, sudah terpasang sebanyak 1.602 BTS 4G yang berada di wilayah Jabodetabek. Dan ini sudah setengah BTS dari seluruh Indonesia, sehingga layanan di Jabodetabek bisa lebih baik. Dengan jumlah BTS lebih banyak semoga silaturahim akan lebih terjaga. Selamat hari raya Idul Fitri, Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Semoga Allah menerima amal Ibadah puasa kita semua.

Jakarta, 29 Juli 2016

Kang Dudi

Leave a comment